image

Foto: Pemprov Jateng

30 April 2018 | 16:50 WIB | Suara Kedu

Plt Sekda Kebumen Diambil Sumpah

KEBUMEN, suaramerdeka.com- Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kebumen, Drs H Mahmud Fauzi MSi, diambil sumpah dan dilantik sebagai Penjabat (Pj) Sekda Kebumen oleh Plt Bupati Kebumen KH Yazid Mahfudz di Pendapa Rumah Dinas Bupati Kebumen, Sabtu (28/4).

Selain memenuhi persyaratan, Plt Bupati melantik Mahmud Fauzi sebagai Pj Sekda karena pernah menjadi Plh dan Plt Sekda. “Beliau sudah berpengalaman, dan kinerjanya bagus,” jelas Yazid Mahfudz.

Dengan menjadi Pj Sekda, Plt Bupati mengatakan, Mahmud Fauzi bisa bekerja lebih powerfull untuk menggerakkan organisasi, serta dalam koordinasi dan konsolidasi di internal birokrasi serta stakeholder. Dengan begitu, roda pemerintahan dan pembangunan bisa berjalan lebih baik.

Masa jabatan Pj Sekda hanya tiga bulan dengan tugas mempersiapkan open bidding atau penawaran terbuka untuk jabatan Sekda Kebumen yang definitif. Jika belum berhasil, Pj Sekda bisa diangkat lagi untuk 3 bulan berikutnya.

“Di jajaran Pemkab Kebumen ada 15 pejabat yang memenuhi syarat ikut seleksi. Kami berharap semuanya ikut seleksi,” ujar Plt Bupati Kebumen KH Yazid Mahfudz.

(Pemprov Jateng /CN41 )

NEWS TERKINI