image

foto: suaramerdeka.com/dok

30 April 2018 | 23:45 WIB | Suara Muria

Hanya Allah yang Akan Balas Kebaikan TMMD

PATI, suaramerdeka.com- Sundari (70), warga Rt 03 Rw 01 Desa Godo, Kecamatan Winong, mengucapkan terima kasih kepada satgas TMMD, Sertu Jasmani, yang telah mengunjungi rumahnya. "Terima kasih banyak pak tentara," kata Sundari, kepada Sertu Jasmani. 

Tidak pernah terbayang di benak Sundari, jika rumah adiknya yang dulunya jelek dan tidak layak huni, kini berubah menjadi kokoh dan bagus serta layak untuk ditempati. Ini semua berkat kerja keras bapak-bapak Satgas TMMD Kodim Pati.

Rumah Suwati (65), seorang janda beranak empat yang tinggal di Dukuh Tamansari Rt 02 Rw 03 Desa Godo Kecamatan Winong, termasuk salah satu dari tujuh rumah yang mendapat jatah renovasi rumah tidak layak huni pada program TMMD Reguler ke-101 Kodim Pati. "Saya sendiri tidak mengira kalau rumah saya dibangun jadi bagus seperti ini," ungkap Suwati.

Sebagai wakil dari adiknya Sundari, mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI Kodim Pati yang telah menggelar program TMMD di desanya. Lebih dari itu, salah satu kegiatannya ikut membangun rumah adiknya. "Kami hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak TNI Kodim Pati. Kami tidak bisa membalas apa-apa, hanya Allah yang akan membalas semua kebaikan dan ketulusan bapak-bapak tentara," ungkapnya.

(Red /SMNetwork /CN40 )

NEWS TERKINI