image

Kapolres Wonosobo, AKBP Abdul Waras memberikan penghargaan kepada Bripka Heri Supriyanto. (Suaramerdeka.com/ M Abdul Rohman)

30 April 2018 | 15:31 WIB | Suara Kedu

Selalu Sopan dan Humanis, Bripka Heri Dapat Penghargaan

WONOSOBO, suaramerdeka.com - Selalu bersikap humanis dan sopan saat bertugas, satu anggota Polres Wonosobo mendapatkan penghargaan dari Kapolres Wonosobo, AKBP Abdul Waras, Senin (30/4) pagi.

Menurut Abdul Waras, apel pagi ini sedikit berbeda dari biasanya reward atas prestasi anggota diberikan kepada Bripka Heri Supriyanto, anggota Satuan Lalu Lintas Polres Wonosobo.

Reward yang diberikan kepada Bripka Heri yang akrab disapa Pak Heri 600 itu bukan tanpa alasan, melainkan kerena kesopanan yang tetap dijunjung saat pelaksanaan tugas.

“Bripka Heri ini sedang viral, beberapa minggu ini rajin muncul di media sosial, bukan karena hal buruk tapi karena sopan santunnya saat melaksanakan tugas,” ungkap Kapolres dalam sambutannya.

Bripka Heri yang setiap pagi bertugas di perempatan Hotel Kresna memang cukup dikenal masyarakat karena tidak pernah lupa mengucapkan ‘maaf’ dan ‘terimakasih’ saat melakukan pengaturan lalu lintas. Sikap humanisnya terbukti telah membuat masyarakat mengapresiasi pelaksanaan tugasnya.

“Terima kasih kepada Bripka Heri atas senyum dan kesopanan yang selalu ditunjukkan kepada masyarakat," tutur dia.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada semua anggota Polres Wonosobo yang juga telah menunjukkan sikap humanis dan sopan saat pelaksanaan tugas. Diharapkan akan muncul sosok sosok anggota Polri yang melaksanakan tugas dengan sepenuh hati.

“Saya berharap akan terus muncul semangat melayani masyarakat yang seperti ini di hati anggota yang lain. Dan untuk Bripka Heri, tetap semangat dan terus tingkatkan pelayanan yang seperti ini untuk masyarakat,” tutup dia.

(M Abdul Rohman /SMNetwork /CN33 )

NEWS TERKINI