image
15 April 2018 | Arsitektur

Gala Dinner ACGSA Commitee

GALAdinner atau jamuan makan malam merupakan rangkaian kegiatan council meeting ACGSA Commitee di Semarang pada tanggal 9 April 2018. Jamuan makan malam bertempat di Restaurant Pesta Keboen diselenggarakan dalam suasana yang hangat dan penuh keramahtamahan.

Selain para delegasi peserta council meeting dari negara-negara di Asia, tamu yang hadir adalah wakil dari Pemerintah Kota Semarang dan perwakilan dari International Finance Coorporation, dan pengurus Ikatan Arsitek Indonesia Provinsi Jawa Tengah.

Acara dibuka dengan sambutan dari perwakilan Pemerintah Kota Semarang yang menyambut baik acara council meeting ini diselenggarakan di Semarang.

Berikutnya adalah sambutan dari Ar Debatosh Sahu, Chairman ACGSA dan Ar Ahmad Djuhara, Ketua Umum Ikatan Arsitek Indonesia.

Para delegasi didampingi Liaison Officer tampak berbincang santai dan menikmati suasana makan malam dan hiburan musik cokekan. Musik tradisional yang sederhana ini cukup indah dalam mengantar makan malam yang penuh kehangatan.(63)