image

SM/Dok - BERFOTO BERSAMA : Manajemen Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) berfoto bersama pemenang pada event ”Partners for Growth Award 2018” di Jakarta, baru-baru ini. (55)

30 April 2018 | Ekonomi - Bisnis

CCAI Bangun Mitra Sukses Berkelanjutan

JAKARTA  - Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) mengajak para mitra membangun bisnis yang kuat dan berkelanjutan. President Director CCAI, Kadir Gunduz mengatakan, hal itu berhubungan erat dengan komitmen yang selama ini telah diwujudkan lewat berbagai inisiatif.

”Bagi kami, sukses berarti membangun bisnis yang kuat bersama para mitra, seraya memastikan kontribusi positif pada lingkungan dan masyarakat tempat kami berada,” kata Gunduz pada malam penghargaan ”Partners for Growth Award 2018” di Jakarta, baru-baru ini.

Penghargaan tersebut untuk memberikan apresiasi kepada mitra CCAI yang telah mendukung kesuksesan bisnis selama ini. Pada gelaran kali kedua itu mengusung tema ”Bisnis yang Berkelanjutan bagi Indonesia”.

Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo), Hariyadi B Sukamdani yang hadir pada event tersebut mengatakan, kemitraan memiliki peran penting dalam partisipasi di perdagangan global yang merupakan salah satu prioritas pemerintah.

Para pemenang ”Partners for Growth 2018” adalah Best Land Transporter: MPX Indonesia, Best Sea Transporter: Djasa Sumatera, Best CDE Services: Tita Karya Mandiri, Best Quality: Sugar Labinta, Best Marketing Partner: Berkah Abadi, Best Banking Partner: Citibank, Competitive Advantage: Sugar Labinta, Supply Continuity: Dynaplast, Customer Service (Key Account Manager): Hendra Hidayat (Sentra Usahatama Jaya), Corporate Social Responsibility: Kabepe Chakra, dan The Best Partner: Sugar Labinta.(H14-55)