image

Foto: suaramerdeka.com / dok

30 April 2018 | 18:10 WIB | Ekonomi dan Bisnis

BLANJA.com Buka Penjualan Bahan Bangunan

JAKARTA, suaramerdeka.com -Marketplace BLANJA.com semakin aktif bersinergi dengan perusahaan BUMN. Sinergi kali ini dilakukan BLANJA.com dengan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk melalui anak perusahaannya PT Semen Indonesia Distributor dan PT Semen Indonesia Beton.

“Di era digital seperti ini, Marketplace adalah pilihan yang tepat untuk mengembangkan bisnis, apalagi BLANJA.com yang merupakan eCommerce BUMN juga. Oleh karena itu, kami senang dengan bergabungnya Semen Indonesia ke platform marketplace," ucap CEO BLANJA.com Aulia E. Marinto dalam siaran persnya.

Lebih lanjut Aulia mengaku, sinergi BUMN terus dilakukan untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang lebih lengkap dan mudah. BLANJA.com menyediakan pilihan produk tanpa batas mulai dari UKM Asli Indonesia, produk bermerek hingga produk global.

Sementara itu Direktur Marketing dan Supply Chain Semen Indonesia, Ahyanizzaman mengungkapkan saat ini pihaknya tengah melakukan penguatan saluran pemasaran.

"Pertama kalinya, secara official kami "berjualan online" atau mulai memasuki pasar/kanal online di BLANJA.com," tuturnya.

Diungkapkannya, saat ini di bisnis semen tengah terjadi perubahan besar.

"Dulu kita “naruh” semen di jalan, pasti di beli orang. Sejak 2012, sudah banyak perubahan di bisnis semen. Kita ingin lakukan perubahan di saluran distribusi dengan memanfaatkan digitalisasi tanpa mengganggu pemain tradisional," tambahnya.

Dengan dibukanya official store di BLANJA.com, produk bahan bangunan kini bisa dengan mudah didapatkan. Masyarakat cukup pesan melalui BLANJA.com maka produk akan diantarkan secara gratis atau free ongkos kirim sampai rumah.

Tak hanya itu, membeli produk bahan bangunan melalui BLANJA.com juga akan semakin hemat karena ada banyak penawaran menarik seperti voucher diskon serta Samsung Galaxy S9 Gratis cukup dengan bertransaksi semen atau beton sebanyak-banyak di BLANJA.com.
 

(Fadhil Nugroho Adi /SMNetwork /CN41 )

NEWS TERKINI