image
28 April 2018 | Selebrita

Randa Tersisih dari Liga Dangdut

RANDA  dari Bengkulu tersisih dari grup 1 pada konser final Top 6 Liga Dangdut Indonesia Indosiar, Kamis (26/4) malam. Grup itu telah memperoleh dua duta yang akan melaju ke babak selanjutnya, yakni Rara (Sumatera Selatan) dan Nabila (Aceh). Randa tersisih karena hanya memperoleh empat lampu hijau dari juri.

Sementara di grup 2, ketiga duta masih berjuang untuk menyusul Rara dan Nabila ke babak berikutnya. Arif (Sumatera Barat), Ridwan (Sumatera Utara), dan Selfi (Sulawesi Selatan) dari grup 2 tampil dengan gemilang pada konser semalam.

Ketiganya berhasil membuat juri takjub. Penampilan mereka setiap hari makin baik dan berbeda dari sebelumnya. Ridwan tampil mengawali konser dengan aksi goyang sambil bernyanyi lagu ”Nurjanah”.

Disusul penampilan Arif yang tidak henti-henti memukau juri. Saat dia melantunkan lagu ”Mahal” dengan aransemen broadway dangdut, penonton berdecak kagum. Penampilan itu itu juga berhasil menuai tepuk tangan sambil berdiri serta pujian dari seluruh juri.

Tepuk tangan seraya berdiri juga juri lakukan atas penampilan Selfi yang menyanyikan lagu ”Cinta Rahasia”. Saking terpesona pada penampilan Selfi, Nassar meluapkan kegembiraan.

Dia merayu dan menggendong Selfi, yang membuat Aulia cemburu. Konser ditutup dengan duet ketiga duta bersama Sahabat Duta, antara lain Ridwan bersama Weni yang kembali benyanyi dengan mesra lewat ”Perjuangan dan Doa”.

Duet berlanjut oleh Selfi dan Aulia lewat lagu ”Dahsyat” serta Arif dan Fildan yang membawakan ”Setetes Air Hina”. Perolehan SMS tertinggi sementara diperoleh Arif (40,75 persen). Dia berhak membawa pulang uang Rp 5 juta. Posisi berikutnya Selfi (38,65 persen) dan Ridwan (20,60 persen). (Tresnawati-44)