30 April 2018 | Olahraga

Wapres Optimistis Juni Rampung

  • Venue Asian Games 2018

JAKARTA  - Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla optimistis pada Juni mendatang seluruh venue cabang olahraga Asian Games XVIII rampung dibangun. "Setelah melihat kondisi fisik, venue-venue ini dapat selesai pada waktunya.

Juni nanti diperkirakan selesai," kata Wapres usai meninjau venue sejumlah cabang olahraga yang akan menjadi ajang perhelatan Asian Games 2018, kemarin.

Sejumlah venue yang dikunjungi adalah Stadion Chandrabhaga Bekasi, Velodrome Rawamangun, dan Pantai Indah Ancol Jakarta.

Turut mendampingi Wapres antara lain Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Ketua KONI Tono Suratman, Wasekjen Inasgoc Dendi T Danianto, Sekretaris Menpora Gatot S.

Dewa Broto dan Wagub DKI Sandiaga Uno. Wapres memulai peninjauan ke Stadion Patriot, Chandrabhaga Bekasi sekitar pukul 7.30.

Stadion ini akan menjadi venue cabang olahraga sepak bola. Setelah 20 menit berada di Stadion Patriot, Wapres dan rombongan melanjutkan peninjauan ke Velodrome Rawamangun.

Kedatangan Wapres ke Velodrome Rawamangun disambut oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Sekitar setengah jam Wapres melihat-lihat lokasi yang akan menjadi venue cabang olahraga balap sepeda dan bisbol. Selanjutnya rombongan meluncur ke Pantai Indah Ancol yang menjadi venue cabang olahraga jetski dan layar.(A20-64)