26 April 2018 | Selebrita

Forwan Siap Santuni 400 Anak Yatim

JAKARTA  - Forum Wartawan Hiburan (Forwan) Indonesia, 21 April lalu genap berusia empat tahun. Tasyakuran ulang tahun ke-4 dilaksanakan pada Senin (23/4) lalu di Comedy Cafe, Thamrin City.

Acara sederhana yang dihadiri anggota Forwan, para produser, petinggi stasiun televisi, dan Ketua PWI DKI Jaya ini berlangsung meriah dengan berbagai hiburan dari sejumlah penyanyi dan grup musik. ”Forwan berdiri dengan misi sosial. Tidak hanya untuk anggota, tetapi juga pada lingkungan sekitarnya.

Untuk merayakan ulang tahun ke-4, setelah tasyakuran malam ini kami akan melakukan charity dengan menyantuni 400 anak yatim, serta empat janda yang suaminya adalah anggota Forwan,” ungkap Sutrisno Buyil, ketua umum Forwan ketika membuka acara.

Pada kesempatan itu, Buyil mengajak semua anggota, simpatisan, dan para artis untuk berpartisipasi dengan menyisihkan rezeki demi terlaksananya acara santunan tersebut.

Rencananya, santunan akan diselenggarakan pada 4 Juli 2018 di Pusat Perfilman H Usmar Ismail (PPHUI), Jakarta. Dalam kesempatan itu, juga diumumkan beberapa anggota baru Forwan yang secara simbolik diberikan Kartu Tanda Anggota Forwan. Juga dilakukan pelantikan pengurus hasil penyegaran yang lebih ramping.

Kafe yang berkapasitas 100 orang itu dipenuhi oleh tamu undangan Forwan. Selain menikmati sajian hiburan, mereka juga menyaksikan pemotongan tumpeng. Sederet penyanyi menyumbangkan suaranya dalam acara tersebut.

Antara lain Ruri Modiska, Elmira Batik, Hj Nina Hasyim, Aini Hasan, Eko Mega Bintang, Rama Wijaya Grup, 2 Ratus Nagaswara (Ovy dan Ladies), Si Goyang Pecut Lia Callia, Vivin Vania, Harsya, Issy Diagla, dan Forwan Band. (tn-58)