30 April 2018 | Suara Pantura

Mitsubishi Apresiasi Konsumen Perempuan

PEMALANG- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia menggelar kegiatan dan mencanangkan program penjualan dan purnajual. Di Pemalang kegiatan tersebut dilaksanakan di CVDwi Setia Putra Motor Jl Jenderal Sudirman, Taman melalui kampanye bertajuk ”Women Appreciation Week (WAW)”, baru-baru ini.

Director of Sales and Marketing Division, PTMMKSI, Irwan Kuncoro melalui Branch Manajer CV Dwi Setia Putra Motor Pemalang, Hendro mengatakan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk memperingati jasa RA Kartini.

Menurutnya Kartini dengan semangatnya menjadi pelopor kebangkitan perempuan Indonesia. ”Program WAW ditujukan untuk mengapresiasi peran perempuan Indonesia dalam kegiatan keseharian yang aktif, baik dalam berkarir secara profesional maupun mengelola kebutuhan keluarga dan ini sesuai dengan brand image (citra merek) dan didukung oleh lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors,” ujarnya.

WAWini mengundang pengguna setia dan konsumen potensial Mitsubishi untuk berpartisipasi dalam layanan penjualan, pemeliharaan kendaraan dan layanan purna jual. Adapun program penjualan dan purnajual yang diberikan adalah mendapatkan kupon belanja untuk pembelian kendaraan Mitsubishi.

Di acara tersebut juga digelar test drive berhadiah dengan kendaran antara lain kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors. Terdiri atas Pajero Sport, Xpander, Delica, Outlander Sport, Mirage, Delica, Triton, L300 dan T120SS. Khusus bagi pelanggan perempuan yang melakukan service booking akan mendapatkan kupon yang dapat digunakan untuk pembelian chemical pada service booklet atau untuk pembelian paket aksesoris Xpander. Acara berlangsung meriah dengan dihibur musik.(K40-40)